Home

Wes Morgan Sebut Performa Leicester Membaik Usai Kepergian Ranieri

Musim memang masih panjang, ada banyak pertandingan yang harus dimainkan, dan Leicester City masih belum sepenuhnya aman dari ancaman Degradasi. Namun sang Kapten mengklaim bahwa timnya kini berada dalam tren yang cukup positif, setidaknya semenjak kepergian Ranieri.

Meskipun langkah The Foxes dalam memecat manajernya banyak menuai kritik, tapi kapten Wes Morgan justru mengklaim Leicester City justru tampil lebih positif sejak pemecatan Claudio Ranieri. Defender andalan sang juara Premier League tersebu juga meminta rekan-rekannya untuk menjaga momentum.

Sebagaimana diketahui, musim lalu, Leicester City berhasil memenangkan trofi Premier League meski tak diunggulkan sama sekali, tapi kini terdampar hingga sangat dekat dengan Zona Degradasi. Situasi itu ternyata berujung pada pemecatan manajer fenomenal mereka, Claudio Ranieri. Kepuusan itu banyak mengundang kritik dari berbagai pihak, namun Wes Morgan selaku kapten Leicester City justru menyiratkan kesan positif.

"Masih ada banyak pekerjaan yang harus kami lakukan, dan saat ini belum semuanya terselesaikan, namun setidaknya kami telah berjalan di jalur yang tepat dan itu adalah hal bagus. Situasi positif ini kami rasakan sejak kepergian manajer (Claudio Ranieri)."

"Saat ini, kami telah kembali performa yang bagus, Kami hanya ingin berkonsentrasi dan terus melakukan apa yang kami lakukan dan semoga kami finis di tempat bagus musim ini. Sekarang, fokus kami adalah pertandingan demi pertandingan yang akan datang."

"kami ingin bertanding, ada beberapa hal utama yang harus kami lakukan, bertarung, kerja keras, dan selanjutnya kualitas akan mengikuti. Kami harus melihat diri kami sendiri dan mengembalikan performa. Kami kehabisan waktu. Mungkin situasi telah berubah. Saya berharap kami bisa meraih kemenangan demi kemenangan dan mempertahankan performa bagus ini," ungkap Morgan pada Leicester Mercury.