Home

Terkait Kondisi Mario Gotze, Dortmund Diminta Bersabar

Jurgen Gotze selaku ayah dari sang pemain meminta Die Borussen untuk bersabar menanti kembalinya putranya, mengingat gelandang serang Jerman itu masih belum menjalani proses pengobatan menyusul penyakit misterius yang saat ini mendera Gotze.

Sejauh ini, sangat banyak pertanyaan dari sejumlah pihak mengenai kondisi terkini gelandang Internasional Jerman, Mario Gotze. Dikabarkan bahwa waktu kembalinya sang pemain masih belum bisa ditentukan, dan terkait hal ini, Borussia Dortmund diminta untuk lebih bersabar.

Sebagaimana diketahui, Gotze memang telah kembali ke pelukang Borussia Dortmund sejak musim panas kemarin, usai sang pemain ditebus dari Bayern Munchen. Namun, belum genap semusim menjalani periode keduanya bersama Die Borussen, pahlawan Jerman di ajang Piala Dunia 2014 itu mengalami cedera yang mengharuskannyua absen.

Akhir Februari lalu, Klub merilis sebuah pernyataan mengenai kondisi sang pemain, mereka menjelaskan bahwa Gotze akan menepi dari sepakbola sampai waktu yang tidak ditentukan karena adanya indikasi gangguan metabolisme tubuh yang ditemukan dalam laporan tes medis terkait cedera ototnya.

Sejauh ini, belum ada banyak kabar terbaru yang terdengar mengenai situasi sang pemain, namun ayah Gotze, Jurgen Gotze, bisa mengkonfirmasi bahwa anaknya dalam kondisi yang baik-baik saja, namun masih perlu waktu yang tidak tahu berapa lama, untuk menjalani pengobatan terhadap penyakit misteriusnya itu.

“Saat ini, kondisi Mario baik-baik saja. Tapi tidak banyak yang bisa dia lakukan selain hanya duduk di rumah dan menunggu. Belum ada rencana untuk melakukan terapi. Adapun untuk pilihan pengobatan akan segera ditentukan dalam waktu dekat. Kita semua harus sabar,” Demikian ujar sang ayah sebagaimana dilansir Bild.

Setelah resmi kembali berkostum Dortmund, Gotze sendiri sejauh ini baru mengoleksi tak kurang dari 11 pertandingan, karena kerap tidak fit.