Home

Carragher Sindir Target Treble Winner MU Musim Ini

Legenda The Reds tersebut mengingat kembali ejekan para fans United pada tahun 2001 silam, saat Liverpool memenangkan Treble winner ‘mini’. Sekarang, Tim kesayangan mereka justru menargetkan ketiga trofi ‘bergengsi’ itu, yang dianggap sebuah kelucuan oleh Carragher.

Manchester United akhir-akhir ini gencar menyuarakan target mereka untuk raih treble winner 'mini' musim ini, utamanya melalui manajer anyar, Jose Mourinho. Tapi target yang cukup ’bergengsi’ tersebut justru menuai sindiran dari legenda Liverpool, Jamie Carragher.

Sebagaimana diketahui, United memang nyaris dapat dipastikan tidak lagi bisa mengejar tampuk puncak klasemen Premier League yang cukup jauh dari jangkauan mereka. Kemudian, Setan Merah juga absen dari ajang Liga Champions Eropa. Situasi ini membuat United menargetkan tiga gelar yang tersedia, antara lain gelar Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa.

Gelar Piala Liga Inggris sudah berhasil didapatkan usai kalahkan Southampton di Wembley pekan lalu, sekarang hanya dua target tersisa. Namun target itu ternyata mendapat sindiran dari legenda Liverpool, Jamie Carragher. Sang Legenda sepakbola Inggris itu teringat akan ejekan para fans United saat The Reds sukses menangkan Treble winner Mini 16 tahun silam. Kala itu The Reds sukses meraih gelar Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Piala UEFA, atau selang dua tahun setelah United mengemas Treble Winnger ’yang sebenarnya’.

"Masih sangat membekas dalam ingatan saya bagaimana mereka menyebut treble winner itu sebagai 'Mickey Mouse Treble', dua tahun setelah mendapat treble mereka sendiri. Mereka terus mengejek bahwa kami mendapatkan treble winner yang lebih rendah,"

"Saya kemudian terpikir dengan sebutan tersebut, ketika Zlatan Ibrahimovic tampil impresif di Wembley dan menghadirkan gelar Piala Liga Inggris. Satu sudah didapat, sisa dua lagi. Sekarang, apakah mereka akan kembali menyebut target itu sebagai Mickey Mouse Treble di akhir musim ini?" ungkap Carragher, seperti dikutip Daily Mail.