Home

Taklukan Sevilla, Zidane Klaim Madrid Nyaris Sempurna

Pelatih asal Prancis menilai bahwa babak pertama melawan Sevilla adalah babak pertama terbaik yang dimainkan tim asuhannya musim ini. Secara taktik dan teknik, Zidane mengklaim bahwa Real Madrid telah bermain nyaris sempurna, diikuti kemenangan telak 3-0 atas Sevilla.

Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid ini mengklaim bahwa tim asuhannya telah mencapai level nyaris sempurna, saat menjamu Sevilla dalam partai leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey dinihari tadi (05/01) waktu setempat. Bagi Zidane, itu adalah salah satu performa terbaik tim asuhnya sepanjang musim ini berlangsung.

Seperti diketahui, berdasarkan hasil drawing babak 16 besar Piala Raja musim ini Real Madrid akan dihadapkan dengan Sevilla pada dua leg. Leg pertama sendiri berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid, pada Kamis dinihari (05/01) waktu setempat. Bermain dengan skuat yang didominasi tim utama, Los Blancos berhasil unggul telak dengan skor 3-0, dengan James Rodriguez yang mencetak sepasang gol dalam partai itu.

Faktanya, tiga gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut kesemuanya terjadi di babak pertama, dan pelatih Zinedine Zidane pun mengklaim bahwa 45 menit pertama Real Madrid dalam pertandingan tersebut adalah yang terbaik sepanjang berlangsungnya musim 2016/17 ini, dia menyebut para pemainnya bermain dengan level yang nyaris sempurna.

“Saya tidak tahu apakah ini babal pertama terbaik musim ini, tapi 45 menit pertama sangat bagus, Kami memulai pertandingan dengan sangat kuat, dengan intensitas, seperti yang kami siapkan. Untuk laga pertama setelah liburan, ini sangat bagus. Babak pertama spektakuler — secara fisik dan teknik, kami tampil nyaris sempurna. "

“Sevilla tim yang sangat bagus, main sangat baik, dan percaya diri. Jadi main di laga seperti itu memberikan Anda kepuasan lebih. Meski kami tahu masih ada leg kedua, kami belum lolos.” kata Zidane dalam konferensi pers usai laga.