Home

Juventus Akui butuhkan Seorang Gelandang Top

Hal tersebut dituturkan oleh Manajer Umum Bianconneri, Beppe Marotta, yang mengklaim bahwa timnya telah memiliki para pemain top di setiap lini dan dipersiapkan untuk mengarungi musim depan juga. Hanya saja, di lain sisi, Marotta juga harus mengakui bahwa Juventus membutuhkan seorang gelandang top.

Kepergian Paul Pogba sepertinya membuat Juventus masih harus memutar otaknya saat ini. Meskipun berahasil mendapatkan servis Miralem Pjanic dari AS Roma dan baru mengesahkan tranfer Tomas Rinchon, namun sang juara bertahan Serie A Italia tersebut mengakui bahwa pihaknya masih membutuhkan seorang gelandang top lagi.

Sebagaimana diketahui, empat dari lima Scudetto beruntun yang mereka raih juga tak terlepas dari kontribusi gelandang muda Prancis, Paul Pogba, yang didatangkan dari Manchester United pada tahun 2012 silam dengan status bebas transfer. Sang peman sendiri telah berkembang dan menjadi pemain besar, dia kemudian ditebus Setan Merah lagi pada musim panas lalu seharga 105 Juta Euro.

Juventus kemudian membeli Higuain dan Pjanic dari hasil penjualan Pogba yang melimpah. Tapi, banyak pihak yang merasa bahwa kedatangan dua pemain itu masih belum bisa menutupi peranan yang ditinggalkan Pogba. Hal inipun di akui Bianconneri melalui manajer umum mereka, Beppe Marotta.

“Kami cukup puas dengan skuat kami di tiap lini, terlebih jika dibandingkan dengan bulan Oktober, kami telah mendapatkan Rincon dan Marchisio sudah puilih kembali, jadi ada dua pemain baru. Di tambah, kami hampir merampungkan transfer Caldara dari Atalanta, jadi untuk rekrutan baru, kami sudah mendapatkan dua pemain”

“Januari juga dipakai untuk bekerja di masa mendatang, kami puna beberapa kontak untuk pemain-pemain yang tak bisa bergabung saat ini, kami mendatangkan Caldar karena dia cocok dengan kami, kami mendapatkan sosok pemain hebat di lini pertahanan, dengan benatia”

“Sedangkan pada sektor gelandang, kami punya beberapa pemain muda italia, namun kami tengah mencari pemain top untuk posisi itu” Beber Marotta kepada Gazzetta Dello Sport.