Home

Jose Mourinho Sudah Jatuh Cinta Dengan MU

Dituturkan manajer asal Portugal bahwa para fans Manchester United telah membuat dirinya jatuh cinta terhadap klub yang bermarkas di old Trafford tersebut. Bagi Mou, para supporter United sangatlah loyal, dan tak pernah mengendurkan dukungannya meskipun klub berada di momen yang sulit.

Jose Mourinho, pelatih asal Portugal ini ternyata sudah jatuh cinta dengan Manchester United, meskipun dirinya baru terhitung selama enam bulan menukangi Klub Premier League tersebut. Hal tersebut dituturkan sang manajer dalam wawancara terbarunya bersama MUTV.

Sebagaimana diketahui, mantan pelath Chelsea dan Real Madrid ini memang telah resmi ditunjuk untuk menangani tim utama Manchester United sejak musim panas kemarin guna menggantikan Louis Van Gaal. Pada awal musim, Mou sempat kesulitan menemukan racikan yang pas untuk tim asuhannya.

Namun, perlahan, dia berhasil mendapatkan kombinasi yang tepat dalam hal taktik, sebagaimana United memenangkan sejumlah pertandingan terakhir secara beruntun. Kepada MUTV, Mou sendiri mengaku bahwa para supporter United yang amat loyal terhadap klub kesayangan mereka di situasi sulit sekalipun membuat dia akhirnya jatuh cinta terhadap Klub berjuluk Setan Merah itu.

“Jadi, ada satu hal yang membuat saya jatuh cinta terhadap Klub dan suporter di sini, dan tekad bekerja untuk mereka, adalah karena orang-orangnya,”

“orang-orang itu adalah tipikal suporter Manchester United, yang memiliki kenangan luar biasa akan masa lalu, namun tahu realita yang ada saat ini. Mereka adalah orang-orang yang terus menjaga ekspektasi di masa depan namun paham jalan yang harus ditempuh untuk sampai ke sana dan mereka selalu mendukung timnya, bahkan saat klub berada dalam momen yang buruk sekalipun."

“Hal tersebut sangatlah penting bagi saya, karena itu membuat Anda jatuh cinta pada klub barumu. Saya pikir itulah yang paling menyentuh bagi saya," Demikian ujar Manajer asal Portugal kepada MUTV.